Get Adobe Flash player

Isi Dokumen yang terdapat pada website ini disalin sesuai dengan Dokumen Aslinya. ======== Dilarang memperjual-belikan seluruh isi konten dari website ini.

Pencarian File

Cari Berdasarkan Nama File: 
Cari Berdasarkan Deskripsi File: 

Link Terkait

  • Website Mahkamah Agung R.I
  • Website Dirjen Badilum MA-RI
  • Website Pengadilan Tinggi Ambon
  • JDIH Mahkamah Agung R.I
  • Direktori Putusan MA-RI
  • JDIH Nasional
  • Website Badan Pembinaan Hukum Nasional

Alamat Redaksi

Jln. Dr. Malaihollo, No. 1
Air Salobar - Ambon 97117

Maluku, Indonesia

Google Play Store

SOSIALISASI JDIH, TANJUNG KARANG PROPINSI LAMPUNG

JDIH-Tanjung Karang (22 November 2012). Menindak lanjuti Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung-RI Nomor 33A/SK/KMA/II/2012 dan Surat Keputusan Kepala Badan Urusan Administrasi Mahkamah Agung-RI Nomor 18/SK/BUA/II/2012 tentang Pelaksanaan Sosialisasi Pembentukan dan Pengembangan Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH) pada Mahkamah Agung-RI dan 4 (empat) lingkungan Peradilan dibawahnya, Biro Hukum dan Humas telah melaksanakan Sosialisasi Pembentukan dan Pengembangan JDIH bagi Panitera/Sekretaris dan Panitera Muda Hukum dari 4 (empat) lingkungan Peradilan wilayah hukum Propinsi Sumatera Selatan dan Propinsi Lampung dari tannggal 21 November 2012 sampai dengan 23 November 2012 di Tanjung Karang - Lampung.
 
Sosialisasi Pembentukan dan Pengembangan Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum yang dilaksanakan di Tanjung Karang merupakan kegiatan sosialisasi ke 4 (empat), dari program kegiatan yang telah direncanakan tahun 2012, merupakan kelanjutan sosialisasi yang sebelumnya dilaksanakan di Yogyakarta, Balikpapan dan Padang.

Acara Sosialisasi Pembentukan dan Pengembangan Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum dihadiri oleh Ketua Pengadilan Tinggi Tanjung Karang, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Bandar Lampung, Kepala Pusat Dokumentasi dan Informasi Hukum Nasional BPHN Kementerian Hukum dan HAM-RI dan dibuka oleh Kepala Biro Hukum dan Humas Badan Urusan Administrasi Mahkamah Agung-RI. Kepala Biro Hukum dan Humas mengharapkan kepada peserta sosialisasi untuk meningkatkan skill dan knowledge dalam memberikan pelayanan informasi dibidang hukum serta secara perlahan-lahan meninggalkan sisten konvensional.

Sosialisasi Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum menghadirkan narasumber dari BPHN Kementerian Hukum dan HAM-RI, Tim Asistensi Pembaruan Mahkamah Agung-RI dan TIM IT Mahkamah Agung-RI dengan jumlah peserta sosialisasi 88 (delapan puluh delapan) orang dari 4 (empa) lingkungan Peradilan wilayah Propinsi Sumatera Selatan dan Propinsi Lampung. (Sarno/Suhadi/Zapra)